Sepuluh.Dua

Sepuluh.Dua
Bersama Kita Bisa

Kamis, 30 November 2023

RESENSI BUKU ATOMIC HABITS

 

 RESENSI BUKU ATOMIC HABBITS 

 

Identitas Buku

Judul                           :  Atomic Habbits Perubahan Kecil Yang Memberikan hasil Luar Biasa

Pengarang                  : James Clear

Penerjemah                : Alex Tri Kantjono Widodo

Penerbit                      : PT. Gramedia Pustaka Utama

ISBN                            : 978-602-06-3318-3

Tahun terbit               : 2019

Tebal halaman           : 340 halaman

Harga buku                : Rp108.000,- Harga Pulau Jawa

Isi Buku

Atomic habbits, Buku ini berisi tentang cara mengubah kebiasaan buruk yang sejak dulu telah kita buat tanpa kita sadari.Clear menerangkan bahwa kebiasaan kecil yang sering kita anggap remeh sebenernya memberian hasil yang sangat bermanfaat dalam hidup.

Dalam buku ini Clear menuliskan bahwa dalam perubahan terdapat 3 tahap yaitu perubahan hasil,perubahan proses,perubahan identitas.Untuk mengubah kebiasaan cara yan paling bermanafaat adalah bukan berfokus pada tujuan apa yang ingin anda capai melainkan tipe orang seperti apa yang anda inginkan.

Kelebihan

           Buku ini berisi kisah kisah inspiratif dari orang orang sukses,ilmuwan.CEO Perusahaan besar dan apa yang di bagikan di buku ini adalah bukti pengalaman nyata penulis ini tidak hanya melomparkan hasil pemikiran dan pengalamn nya tetapi juga di sertai hasil hasil penelitian kisah kisah nyata pengalaman orang lain.

Kekurangan

         Karena buku ini adalah hasil terjemahan dari Bahasa Inggris, buku ini masih memiliki beberapa kata yang masih sulit dipahami. Dalam buku ini juga terdapat pemilihan kata yang masih memiliki makna yang kurang tepat, hal ini membuat pembaca salah mengartikannya.

Resensi di buat oleh:

Naufal Widi Alfaraby

X.2

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN

 RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN Identitas Buku Judul                          : Kitab Anti Penundaan (Taktik Mengatasi Kebiasaan Menunda ...