Sepuluh.Dua

Sepuluh.Dua
Bersama Kita Bisa

Selasa, 31 Oktober 2023

RESENSI BUKU HOW TO BE PRODUCTIVE!

 

How To Be Productive

 

1. Identitas Buku

Judul                 : How To Be Productive

Pengarang         : Yusva Martha N

Penerbit             : Psikologi Corner 

Tahun Terbit     : 2023

Tebal Buku       : 128 Halaman

Harga Buku      : Rp. 50.000

2. Sinopsis

                  Kerja produktif atau sekadar sibuk bekerja? Dua hal ini kerap kali disamaartikan, banyak orang yang menganggap dirinya produktif bekerja, padahal mereka hanya sibuk dengan pekerjaannya. Sebelum semakin jauh terjebak dalam kesibukan bekerja, cobalah kamu pikirkan terlebih dahulu motivasi dan tujuan kamu bekerja. Apa pun motivasinya, tanggung jawab dengan pekerjaan yang dipilih adalah hal terpenting. Lantas, bagaimana menjadi pribadi yang produktif itu?

                 Kamu tidak perlu bingung, sebab buku ini akan membantu Kamu mengatasi masalah produktivitas dalam bekerja. Dikemas dengan bahasa yang ringan, buku ini berisi motivasi bekerja, tips-tips bagaimana kamu bisa terlihat sangat produktif dan membuat orang lain merasa sangat lamban, serta bagaimana mengatasi stres di tengah-tengah kesibukan bekerja, sehingga kamu akan merasa senang dan puas dalam setiap pekerjaan yang kamu lakukan. Jangan terjebak dalam kesibukan yang tidak berarti, berlatihlah menjadi lebih produktif dengan ditemani buku ini.

3. Kelebihan

                  Buku ini membantu dan mengajarkan kita bagaimana caranya bekerja dengan produktif dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, Membantu kita memahami apa itu sebenarnya arti dalam bekerja dengan baik dan benar, dan membantu kita juga untuk tidak stres dalam berkerja sehingga di dalam buku ini memberikan tips-tips agar kita tidak bosan dalam melakukan pekerjaan tersebut. dan juga dikemas dengan bahasa bahasa yang ringan dan mudah dipahami oleh pembaca sehingga kita dapat dengan mudah mengerti apa maksud yang pengarang tuju.

4. Kekurangan

                Buku How To be Productive ini hanya menjelaskan mengenai bagaimana caranya agar menjadi produktivitas dalam bekerja tidak menjelaskan mengenai produktivitas dalam belajar..karena saya sebagai pelajar saya akan sangat mengharapkan didalam buku ini menjelaskan dan mengajarkan bagaimana caranya produktivitas dalam belajar juga.

5.     Kesimpulan 

                   Buku How To Be Productive ini bertujuan untuk memberikan dan mengajarkan seseorang yang usianya 18+ agar bisa bekerja lebih produktif lagi, dan mengajarkan mengenai tips-tips mengatasi stres ditengah-tengah kesibukan dalam bekerja, sehingga kamu akan merasa senang dan puas dalam setiap pekerjaan yang kamu lakukan.


Resensi dibuat oleh CIKA PUTRI SETIAWAN 

Kelas X2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN

 RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN Identitas Buku Judul                          : Kitab Anti Penundaan (Taktik Mengatasi Kebiasaan Menunda ...