Sepuluh.Dua

Sepuluh.Dua
Bersama Kita Bisa

Minggu, 01 Oktober 2023

RESENSI BUKU SELF FOR A BETTER ME!

 

Identitas buku

1.       Judul                                 : Self For a Better Me!

2.       Pengarang                        : Aldila.aap

3.       Penerbit                           : mediakita

4.       ISNB                                  :  9789797946791

5.       Tebal halaman                : 112

                                                       

Biografi penulis

Aldila.aap adalah seorang content creator tentang selfcare , self-growth dan self-talk. Prempuan Bernama lengkap Aldila Anisa Anexa Pramesti ini selalu membawa pesan positif untuk diri sendiri dan teman online nya dalam setiap konten video dan tulisan yang di buatnya. Tujuan nya adalah menemani siapapun untuk bertumbuh Bersama versi terbaiknya sendiri.

Akun Instagram-Aldila.aap

Youtube- Aldila.aap

Tiktok-Aldila.aap

Deskrispi buku

Buku tersebut menceritakan tentang kata-kata  motivasi hidup penting nya menjadi diri sendiri, menghargai diri sendiri, belajar menerima masalalu, cara menghargai orang lain, overthingkin berlebih itu tidak penting, menghargai dan menikmati proses menjadi dewasa itu lebih baik dari pada memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang belom  pasti . belajar menerima people come and go dalam hidup, belajar menghargai seseorang sebelum dia memilih untuk pergi, agar kita tidak akan merasakan sebuah penyesalan. Penting nya belajar berbicara yang baik pada diri sendiri. Belajar untuk memaafkann seseorang, sesekali egois itu perlu selagi tidak merugikan orang lain. Menjadi vibes, banyak hal kecil yang dapat kita syukuri.

Untuk semua orang diluar sana yang sedang berjuang untuk hidup lebih baik, terikasih sudah berjuang sampai saat ini, tetap semangat untuk menjali hidup ini. Terimakasih sudah bertahan.

Kelebihan buku

Buku ini memotivasi orang-orang dan mendorong untuk berfikir positif, optimis,dan juga selalu berusaha melihat sisi positif dari segala hal. Menggunakan Bahasa yang gampang untuk dimengerti. Tulisan yang rapih dan gampang untuk dimengerti. Memberikan contoh yang jelas dan gampang untuk ditemui dalam kehidupan sehari-hari, kalimat didalam nya bisa menjadin motivasi untuk kita agar bisa menjadi pribadi lebih baik.

Kekurangan buku

Buku ini dibuat hanya untuk kalangan remaja tidak untuk semua kalangan, halaman buku kurang banyak, halaman yang berulang, ada beberapa kata yang kurang baku, sehingga kurang cocok dengan kalimat, kurang singkron nya background dan tulisan, kurang nya daftar isi dan kata pengantar.

Oleh: silvia legista

Kelas: X2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN

 RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN Identitas Buku Judul                          : Kitab Anti Penundaan (Taktik Mengatasi Kebiasaan Menunda ...