Sepuluh.Dua

Sepuluh.Dua
Bersama Kita Bisa

Kamis, 14 Desember 2023

RESENSI BUKU PRINSIP PRINSIP KEPEMIMPINAN DAN MEMENANGKAN KEHIDUPAN

   RESENSI BUKU PRINSIP PRINSIP KEPEMIMPINAN DAN MEMENANGKAN KEHIDUPAN  





Identitas Buku
Judul Buku       : Prinsip Prinsip Kepemimpinan dan Memenangkan Kehidupan ala John C.Maxwell
Pengarang       : Alan Sudiro
Penerjemah     : Antok Priyo R.
Penerbit           : Media Pressindo
ISBN                : 978-979-911-400-6
Tahun terbit     : 2014
Tebal halaman:  220 halaman
Harga buku     : Rp.36.000.-
1.Isi Buku
 Buku Prinsip Prinsip kepemimpinan dan Memenangkan Kehidupan ala John C. Maxwell ini menmberikan petunjuk pencarian serta usaha yang dilakukan untuk mencapai kebahagiaan dan membuat hati dan pikiran menjadi terbuka. Karena Buku ini akan memotivasi untuk menemukan dan meningkatkan kebahagiaan ala John C.Maxwell, Beliau adalah penulis ternama yang telah memotivasi jutaan orang di dunia melalui buku ini. Pemikiran Maxwell dituangkan dalam buku-buku ini mulai dari hal-hal kecil yang sering terjadi di sekitar kita. Buku ini juga akan sangat membantu memberikan semangat kepada kita untuk mencapai kebahagiaan yang bisa segera diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
 Serta buku ini juga mengajarkan bagaimana apa itu seorqng pemimpin, bagaimana cara agar anggota tim mempercayai seorang pemimpin dan lain masih banyak lagi. Jadi untuk menjadi seorqng pemimpin hal dasar yang harus diketahui adalah sebelum menjadi seorang pemimpin kitq harus berteman dengan diri sendiri. Yang dimana jika belum mengetahuinya maka belum cukup untuk menjadi seorang pemimpimpin,Semua peperangan yang besar berlangsung dalam diri kita sendiri.dan begitulah isi dari buku ini.
2.Kelebihan Buku
 Buku ini dapat membuat kita menunjukqn siapa diri anda,Mengubah sudut pandang,Menyentuh kehidupan dengan mendengarkan,Menjadi seorang navigator Membangun karakter yang kuat dan dapat Mengasah ketajaman Visi.Dan dari buku ini dapat memberi makna bahwa nilai kepercayaan melebihi dari nilai sebuah emas.buku ini juga mengajarkan selalu belajar untuk menunjukan siapa diri anda dan mengajarkan selalu untuk bersabar karnna yakinlah bahwa besabar akan memberikan manfaat yang besar.
3.Kekurangan Buku
 Buku ini  cukup pembahasan yang terlalu berat untuk anak seusia saya yang belum cukup memahami tentang mengembangkan kepemimpinan. Dan buku ini juga kurang menarik untuk ilustrasi yang hanya berwana hitam putih secara visual.  
Resensi dibuat oleh Aulia Hisanah Daniyah 
Kelas X.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN

 RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN Identitas Buku Judul                          : Kitab Anti Penundaan (Taktik Mengatasi Kebiasaan Menunda ...