Sepuluh.Dua

Sepuluh.Dua
Bersama Kita Bisa

Rabu, 13 Desember 2023

RESENSI BUKU BERANI BERUBAH UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK

 RESENSI BUKU BERANI BERUBAH UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK

                               


Identitas Buku

Judul                            : Berani Berubah Untuk Hidup yang lebih Baik

Pengarang                   : Mulasih Tary Dan Yazid Attafsir

Penerbit                       : Checklist

ISBN                             : 978-623-7661-34-4

Tahun Terbit               : 2022

Tebal Halaman           : 166 Halaman

Harga Buku                 : 30000

1. Isi Buku


        Buku Berani Berubah untuk Hidup yang Lebih Baik merupakan buku yang berisi kisah dari si penulis. Ia menyadari bahwa setiap manusia tentunya memiliki kebaikan dan keburukan masing-masing, sisi baik manusia dapat ditingkatkan ke level yang lebih tinggi seiring ia memahami arti kehidupan, sedangkan keburukan manusia dapat diubah menjadi kebaikan. Setiap individu manusia memiliki kendali diri masing-masing. Jika kita menginginkan perubahan yang lebih baik tentunya kita harus berani mengubahnya.

“Mengenali diri sendiri sangat penting untuk mengubah hidup menjadi lebih baik”. Kutipan ini dapat diartikan bahwa mengenal diri sendiri mampu memahami kelebihan serta kekurangan yang ada dalam diri kita sendiri sehingga kita mampu untuk mengendalikan segala tindakan saat berhadapan dengan orang lain atau bahkan diri kita sendiri.



2. Kelebihan Buku

Buku ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya layak untuk dibaca. Salah satu kelebihan utamanya adalah bahasa yang digunakan mudah dipahami, sehingga tidak membutuhkan latar belakang pendidikan tertentu untuk memahaminya.

3. Kekurangan Buku

Ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli dan membaca buku ini. Di antaranya banyak motivasi yang diulang-ulang dalam setiap babnya. Selain itu, ada banyak cerita yang kurang berkaitan dengan pesan motivasi. Dalam beberapa bab, terasa bahwa penulis juga kurang mengembangkan topik yang ingin disampaikan.



Resensi Dibuat Oleh :

Aldy Prasetya Putra

X2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN

 RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN Identitas Buku Judul                          : Kitab Anti Penundaan (Taktik Mengatasi Kebiasaan Menunda ...