Sepuluh.Dua

Sepuluh.Dua
Bersama Kita Bisa

Minggu, 03 Maret 2024

RESENSI BUKU RAHASIA BERSIKAP TENANG DALAM KONDISI APAPUN




Identitas Buku 

Judul : Rahasia Bersikap Tenang Dalam Kondisi Apapun

Pengarang: Sabrina Ara

Penerbit : Syalmahat

Harga Buku: Rp. 55.000

Sinopsis :

Buku “Rahasia Bersikap Tenang dalam Kondisi Apa pun” membahas bagaimana pentingnya bersikap tenang dalam segala situasi. Tentu tidak mudah, sering kali muncul kegelisahan saat dihadapkan situasi yang runyam. Namun nyatanya bersikap tenang dalam menghadapi masalah akan memberikan dampak baik dalam kehidupan,Tujuh bagian dalam buku ini menyoroti tentang hal yang berbeda-beda. Pada bagian pertama dan kedua, penulis mengajak pembaca untuk lebih mengenali diri sendiri. Selain itu juga dikenalkan bagaimana cara dalam mengasah potensi diri.


Kelebihan:

Buku ini mengajarkan saya bagaimana cara bersikap tenang dalam kondisi apapun, tanpa ada rasa panik sekalipun, jika ada maka harus tetap bersikap tenang agar situasi tersebut akan tetap kondusif, lalu buku tersebut memberikan saya cara bagaimana untuk menggali potensi diri serta memperkuat potensi diri, lalu bagaimana mengubah tekanan menjadi sebuah tantangan, lalu bagaimana caranya membuat keputusan yang bijak karena saat mengambil keputusan tentunya harus memikirkan resiko untuk kedepannya.


kekurangan: 

buku rahasia bersikap tenang dalam kondisi apapun, memiliki halaman yang terlalu polos,membosankan untuk anak yang seusia saya yang rata rata menyukai keramaian atau hiasan warna buku yang sedang saya baca.


Kesimpulan: buku bersikap tenang dalam kondisi apapun, membantu pelajar untuk menghadapi situasi apapun dengan tenang, karena sikap tenang dapat membuat rasa panik pergi, serta sikap tenang memperkecil tekanan diri dan itu sangat penting bagi seorang pelajar.

Di Buat Oleh Putri Auliya Safitri

Kelas X2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN

 RESENSI BUKU KITAB ANTI PENUNDAAN Identitas Buku Judul                          : Kitab Anti Penundaan (Taktik Mengatasi Kebiasaan Menunda ...